BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

^^. met datang d.blog ekha .^^

..tengz eaa dda mau mngunjungi blog ekha..

18 Des 2009

~ dua belas cirii pria nyann baik d.jdikann KEKASIH~

.mmm...d. sini ekha pgen nge bahas about men..
.marii kita kupass bersama tentangg cwokk yangg bae d.jdikan kekasih hati..

1.perhatian na hanya tertuju padda kamu..
saat cwok mengajak kamu makann malam.dia memilih meja yangg menghadap ke dinding..ny pertanda dia lebih suka fokus padamu ketimbang memeperhatikan orang yang keluar masuk..semakin baik konsentrasi nyah,semakin dia kan menjadi kekasih yangg baik..


2.menggigit kuku
cowok yang suka menggigit kuku cenderung giat mendesak 'n sering kali extrim menurut Tracey Cox ny dalam buku nyah Hot Sex-How to Do memang extrim 'n bergairah..haha


3.tulisan huruf Y nya punna lengkungan besar di ekor
saat dia menulis,coba deh kamu perhatikan huruf Y yang ditulisnya.Jika ekor Y mempunyai lubang ato lengkungan esar berarti libidonya tinggi, 'n bentuk tulisan ini juga berkaitan dengan imajinasi 'n kreatifitas..


4.memandang ke kiri saat mencoba mengingat sesuatu
coba tatap matanya dan tanyakan mantan kekasihnya.Jika tatapan cowok kamu ke arah kiri bawah berarti dia sedang mengingat kenangan yang bersifat emosional

5.punya hewan piaraan
biasanya cowok yang punya hewan piaraan itu pada dasarnya mempunyai piaraan itu perlu perawatan yang baik,nah artinya pemilik biasanya juga lebih suka mendahulukan kepentingan orang lain di atas kepentingan sendiri..


6.bertubuh pendek
cowok pendek sadar,mereka gak menarik pada sebagian wanita ,karena itu saat mengejar wanita yang disukainya..dia kan melakukan apapun tuk membuat bahagia psangannya..


7.petualangan kuliner
jika cowok kamu mau makan apa saja,artinya dia juga bisa menikmati kebersamaan dengan kamu.Untuk menguji,saat kencan pertama coba tawarkan sushi.Jika dia bilang enak maka dia bisa menjadi kekasih yang baik..


8.lucu
cowok yang lucu itu dapat membuat kita selalu merasa bahagia di dekatnya,untuk mengetahui selera humornya coba pura" tumpahkan segelas air pada celanya,jika dia menanggapinya dengan gurauan,berarti boleh dipertahankan..

9.wangi
wangi merupakan indikator ketertarikan,semakin baik wanginya semakin baik kamu berdua sling mengisi..jika dia merawat dan menjaga kebersihan dirinya,dia juga kan merawat dan memperhatikan kesejahteraan kamu..


10.lihat dari celanya
bajunya,dan sepatunya..cowok yang berpakaian baik adalah kekasih yang sempurna..


11.postur tubuh tegak
cowok yang berdiri tegak bisa dipastikan bukan kekasih yang malas..cara berdiri seperti ini juga menandakan percaya pada diri sendiri..


12.sentuhan magis
Jika sentuhanya penuh rasa hormat ketimbang nafsu,berarti cowok ini baik untuk dipertahankan.sentuhan yang nonseksual merupakan faktor penting yang menentukan,apakah dia dia satu gelombang dengan bahasa tubuh kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.d.coment euy..